468x60 Ads

Langka Kapal Naga Batu Giok


Koleksi sangat langka: Kapal Naga yang dibuat dari Batu Giok asli (real jade).



Sudah ada sejak sekitar tahun 1479.


Barang pertama kali dibawa oleh chau xian jie (paman putri campa/saudagar/pedagang dari Cina, masih kerabat kaisar Yuan Lu, Dinasti Ming). Kemudian diberikan ke putri Campa yang diperistri oleh Kertabhumi (Brawijaya V)


Riwayat kepemilikan dari pertama sampai sekarang jelas. Ada bukti otentik. Juga bersedia dilakukan uji karbon untuk menentukan usia benda ini


Ukuran: 27 x 5 x 11 cm

4 comments:

Cantika said...

saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
selain suka minuman berenergi, orang Indonesia juga suka menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
silakan klik DISINI>> BATU GIOK

Unknown said...

maaf mas,.. itu giok saya, harap anda hapus, karena postingan tanpa seijin saya, atau saya laporkan ke pihak berwajib. -Adiet 083856156008

Unknown said...

Kalo ada yang butuh saya ada hub wa saya, 081329384888,,, ready dirumah kapal naga terbuat Dr batu giok

Unknown said...

Harga smpe berapa ini

Post a Comment